Jumat, 31 Agustus 2012

10 Hal Yang di Inginkan dari seorang Suami

Hal yang para suami inginkan dari istrinya terkadang adalah hal-hal sederhana. "Keinginan" disini adalah sesuatu yang Anda bisa berikan sebagai seorang istri, dan sesuatu yang wajar. Hal mendasar yang menjadi kebutuhan setiap orang adalah ingin dikasihi dan mencurahkan kasih; Ingin merasa di miliki dan memiliki. Semua itu bisa di wujudkan dalam hal-hal berikut:
1. Percaya pada kemampuannya
Hampir semua pria merasa penting untuk mereka bias melindungi dan mencukupi orang yang mereka cintai. Buat suami Anda tahu bahwa Anda percaya pada kemampuannya dan talenta yang dimilikinya untuk melindungi dan mencukupi Anda. Berilah dukungan sepenuh hati atas apa yang dikerjakannya.

2. Pengertian
Salah satu cara bagi Anda untuk menunjukkan kepada suami Anda bahwa Anda mau mengerti dirinya adalah dengan membuat komitmen untuk berdialog dengannya. Dialog rutin Anda hanya membutuhkan waktu 20 menit setiap hari. Bukankah suami Anda lebih berharga dari pada waktu 20 menit itu?

3. Pujian atas pencapaiannya
Siapapun suka menerima pujian, tidak terkecuali suami Anda. Sering-seringlah puji suami Anda atas pencapaian yang dia buat. Puji kebaikannya, puji karakternya, percayalah hal itu akan membuat kehidupan suami Anda jauh berbeda.

4. Penerimaan
Banyak suami menjadi terluka dan marah ketika istrinya berusaha mengubahnya. Sadarilah bahwa tidak ada siapapun yang bisa Anda ubah selain diri Anda sendiri. Terimalah dirinya apa adanya, hal itu akan sangat berarti bagi suami Anda.

5. Kurangi perbincangan
Saat suami Anda sedang lelah, sibuk karena pekerjaannya tetapi Anda ingin membicarakan sesuatu padanya, buat hal itu singkat. Jika dia ingin mengetahu detail tentang hal itu, dia pasti akan meminta Anda menjelaskannya pada Anda.

6. Kasih sayang
Gandeng tangan suami Anda di muka umum, buatlah sebuah surat cinta untuknya, pijat bahunya, berikan sebuah ciuman kejutan untuknya. Pria suka romantisme juga.

7. Rasa hormat
Tunjukkan rasa hormat Anda pada suami Anda dengan tidak membuat komentar negatif tentang pemikirannya atau pendapatnya. Hargailah rencana yang dia buat, dan bicarakan dengan baik masukan Anda tentang rencana tersebut. Jangan tunjukkan bahasa tubuh yang meremehkannya saat Anda mendengarkan dia bicara. Dia ingin Anda menghormatinya.

8. Waktu luang
Hampir semua orang menginginkan memiliki waktu untuk sendiri selama beberapa saat, dan mengisi kembali energi, berpikir ulang atas banyak hal dan juga untuk berhubungan dengan Tuhan secara pribadi. Ketika suami Anda baru pulang dari kerja, ijinkan dia untuk memiliki waktu luang tersebut. Jangan penuhi jadwalnya untuk melakukan berbagai hal di rumah.

9. Kepercayaan
Kepercayaan adalah kunci keberhasilan pernikahan. Jika Anda memiliki keraguan terhadap suami Anda dan menemukan bahwa Anda sulit mempercayainya, temuilah seorang konselor pernikahan dan bukannya mencari seorang detektif untuk memata-matainya.

10. Menjadi seorang teman
Saya harap Anda bisa mengatakan bahwa suami Anda bukan hanya pasangan hidup Anda, tetapi juga teman Anda. Menjadi seorang teman atau sahabat adalah sesuatu yang penting untuk menjalani tahun-tahun yang harus Anda habiskan bersama.

Sumber : About.com/VM


View the original article here


This post was made using the Auto Blogging Software from WebMagnates.org This line will not appear when posts are made after activating the software to full version.

0 komentar:

Poskan Komentar