Selasa, 03 April 2012

Sophia Latjuba Enggan Dipancing Soal Isu Cerainya

Sophia Latjuba Enggan Dipancing Soal Isu Cerainya Jakarta: Baru datang ke Jakarta untuk persiapan menyanyi di konser mengenang almarhum Chrisye, Sophia Latjuba yang terbang jauh-jauh dari Los Angeles langsung ditodong pertanyaan soal kabar perceraiannya dengan Michael Villareal.

Tapi Sophia Latjuba masih bungkam terkait prahara rumahtangganya bersama Michael Villareal. Ia pilih diam seribu bahasa.

"Liat saja nanti, " ucapnya, berkelit, Senin, (2/4/12) saat ditemui usai latihan di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan. Ia sengaja tidak mau menjelaskan status hubungannya bersama pria yang memberinya satu anak itu. Ia juga tidak mau ambil pusing jika ada pemberitaan mengenai spekulasi tersebut. 

Apalagi ketika kelak ia kelihatan jalan bareng dengan pria lain. "Berarti kan jawaban. Saya paling nggak peduli digosipin," ucapnya. Sophia juga membantah jika dirinya saat ini berstatus sebagai single parent atau orangtua tunggal. Sampai saat ini, ia bersama Michael masih mengurus putrinya secara bersama-sama. "Nggaklah, kan ada bapaknya. Bingung kan," ujarnya senyum.

Ketika ditanya bagaimana menjaga hubungan baik dengan pasangan, Sophia enggan berkomentar. Menurutnya, ia bukan orang yang tepat menjawab pertanyaan tersebut. Ia juga menilai pertanyaan itu tidak menarik dan tak penting untuk dijawab.

"Jangan tanya saya, tanya mbak Yanti (istri almarhum Chrisye) di dalam. Saya nggak mengerti. Nggak penting, nggak menarik," Ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar